September 9, 2017

Script Bergerak Ke Kanan, Ke Kiri, Melompat VISUAL STUDIO

Disini saya akan memberi script yang saya buat dari unity/Visual studio GRATIS . 
saya membuat script ini dari melihat orang di Youtube yang membuat game tsb.
walaupun script nya saya buat masih kurang memuaskan, kalian bisa membenarkan nya.
saya pun masih bingung tentang kenapa melompat nya itu bisa berkali-kali, saya tidak bisa membenarkannya.
jika kalian bisa coba tolong comment dibawah ya :)

DOWNLOAD SCRIPT 


Disini saya akan memberikan project nya unity dan bisa di DOWNLOAD disini PROJECT UNITY

mohon maaf jika ada kesalahan.
saya juga mau mulai belajar untuk membuat game 2D/3D

NB :Ini pertama kali saya membuat script walaupun belum mengerti sama sekali


TERIMA KASIH



No comments:

Post a Comment

POSTINGAN POPULER

FREE Save Game Data Nier Automata

Saya akan memberikan save data saya ke kalian yang kemungkinan save data nya hilang/kehapus dan bosan untuk bermain ulang lagi. ini saya sud...