September 9, 2017

FREE Save Game Data Nier Automata

Saya akan memberikan save data saya ke kalian yang kemungkinan save data nya hilang/kehapus dan bosan untuk bermain ulang lagi. ini saya sudah main dengan Ending A B C . semoga bermanfaat buat kalian Langkah-Langkah Memindahkan Save data ke folder Nier Automata:
1.Buka My documents :











2.Buka My games (Kalian harus newgame terlebih dahulu lalu Save . kemudian akan muncul folder Nier Automata :








3.Lalu File tersebut adalah save data Nier Automata. Dan kalian dapat replace save data yang kalian download di bawah nanti :












Save Data Nier Automata : DOWNLOAD SAVE DATA NIER AUTOMATA [GD]

Semoga Bermanfaat buat kalian .
Jika ada yang salah Silahkan Comment.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN POPULER

FREE Save Game Data Nier Automata

Saya akan memberikan save data saya ke kalian yang kemungkinan save data nya hilang/kehapus dan bosan untuk bermain ulang lagi. ini saya sud...